iklan


Read more: http://impoint.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-iklan-melayang-dengan.html#ixzz2ojpGN3QN Dilarang copy paste artikel tanpa menggunakan sumber link - DMCA Protected Follow us: @ravdania on Twitter | pemakan.worell on Facebook

Sunday, September 18, 2011

11 Perusahaan IT Paling Inovatif di Tahun 2011


. Inilah 11 Perusahaan IT Paling Inovatif di Tahun 2011
  1. Apple

Apple adalah salah satu dari sekian banyaknya perusahaan IT yang paling inovatif. Bagaimana tidak? Produk-produk mereka itu cukup terbilang fenomenal yang telah menciptakan suatu ekosistem dalam berkreatifitas, dari gaming ke finansial ke pembuatan chip. Dan hampir semua produknya mempengaruhi perkembangan teknologi seperti iPad, iPod, iTunes, dan Mac OS.
  1. Google

Google memiliki kualitas yang baik dalam pencarian di internet. Selain itu juga, OS Android yang mereka kembangkan akan mengalami nasib yang sama dengan OS Desktop buatan Microsoft yang bernama Microsoft Windows. Selain itu juga dirata-ratakan gaji para karyawan Google itu hampir mencapai US$1 juta per bulan ditambah 500 lembar saham Google.
  1. Facebook

Facebook telah merubah dunia dengan mengubah cara seseorang dalam berkomunikasi. Perusahaan ini telah memiliki anggota sebanyak 600 juta dengan investasi sebesar US$450 juta dari Goldman Sachs yang telah menaikkan nilai perusahaan ini ke angka US$50 milliar.
  1. Twitter

Twitter telah memudahkan seseorang dalam menyebarkan berita atau informasi dari seluruh penjuru dunia. Banyak informasi-informasi menarik berasal dari sini dan merupakan tempat bagi para selebriti.
  1. Foursquare

Berkat Foursquare, kita bisa melacak keberadaan seseorang dengan mudah. Sebagai buktin keinovatifan perusahaan ini. Facebook dan Google meluncurkan fitur check-in di berbagai lokasi agar bsia menjadi yang terbaik.
  1. Netflix

Go Public pada tanggal 23 Mei 2002. Banyak orang yang meragukan kiprah NetFlix yang diisukan sebagai layanan langganan online yang siap bersaing dengan Raja Penyewaan Konten yang bernama Blockbuster. Tapi [ada tanggal 23 September 2010, Blockbuster malah gulung tikar. Sedangkan di saat yang sama Netflix makin bersinar. Kini mereka telah menstream ke lebih dari 200 perangkat, termasuk Xbox 360, Playstation 3, TiVo, dan iPad.
  1. Zynga

Terkenal dengan game online-nya, Zynga sukses membuat 300 juta orang di dunia memainkan game-game buatanya di berbagai jejaring sosial, salah satunya Facebook. Yang luar biasa, para pemainnya rela menghabiskan uang sungguhan untuk membeli barang-barang virtual demi memenuhi tempat-tempat imajiner mereka sehingga Zynga mendapatkan keuntungan hingga US$ 500 juta di tahun 2010. Desember 2010, Zynga meluncurkan City Ville yang langsung menjadi game paling populer dalam sejarah game karna memiliki 84,2 jta pengguna aktif setiap bulannya.
  1. Groupon

Andrew Mason telah mentransformasi perdagangan kupon online yang menjadi kekuatan senilai milliaran dollar yang bahkan sampai menarik Google untuk membelinya dengan harga US$6 milliar tapi Mason menolaknya. Bahkan Groupon adalah fenomena retail yang palin menarik sejak kehadiran eBay. Bahkan Grouppon telah membeli toko online karya anak Indonesia yang bernama Disdus.
  1. Linkedin

Linkedin telah memudahkan suatu perusahaan dalam merekrut karyawan baru dan juga merupakan tempat yang sesuai bagi kaum proffesional. Jejaring Sosial yang beranggotakan  kurang lebih 120 juta orang ini diprediksi akan mengalahkan dominasi Facebook dan Twitter.
  1. Amazon

Beberapa bulan yang lalu Amazon meluncurkan Toko Aplikasi Android yang bernama Amazon App Market dan juga Amazon Cloud Musik. Amazon merupakan toko online nomor satu di dunia dan toko noline paling inovatif di dunia. Kita juga bisa bekerja dengan mudah di amazon dengan cara menjadi reseller-nya (bergabung di Amazon Affiliate Marketing).
  1. eBay

eBay merupakan situs lelang online nomor satu di dunia. Banyak barang-barang yang Unik dan aneh di lelang di eBay, seperti Jantung Vampir, Seorang Wanita, Pesawat Boeing, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment